Rabu, 08 Maret 2017

Satu Tahun Neo Pion Baja dan Home Turnamen ke 11

Tak terasa sudah satu tahun umur Neo Pion baja.Masih teringat saat di cetuskan di Villa Kembar di daerah Wisata Puncak berbarengan  Home turnamen Catur ke 4.Pada waktu itu di tetapkan  tanggal 11-Maret-2016 di jadikan hari jadi Neo Pion Baja Chess Club.

Mengapa ada tambahan Neo-nya...?Karena  saat itu adanya pergantian ketua beserta pengurus juga dicanangkan  program baru.Masa sebelumnya klub  mati suri cukup lama biarpun kegiatan catur masih tetap jalan.

Mulai saat itulah Neo Pion Baja (baru) mempunyai semangat untuk membentuk komunitas catur yang lebih maju dari masa sebelumnya.Biarpun sebagian besar anggota,pengurus masih di isi orang lama tapi ada komitmen untuk pembaharuan dalam segala hal.Klub  lebih tertib secara administrasi,organisasi, juga progam jangka pendek maupun  kedepannya.

Kalau kita evaluasi dan cermati  satu tahun Neo Pion Baja Chess Club memang ada sedikit perbedaan dari masa sebelumnya.Setidaknya  oraganisasi dan kegiatan mengalami kemajuan biarpun masih jauh dari harapan.

Kita bisa lihat hasil nyata yang terlihat seperti :

  1.Kita sudah punya sertifakat Percasi yang Baru.

   2.Kita punya seragam  bahkan ada dua.Yang pertama kaos oranye dan kedua  dengan warna hitam.

    3.Selama setahun  rutin home turnamen diadakan malam minggu pertama tiap bulannya.

   4.Rutin mengikuti turnamen catur di Jabotabek(walaupun hasilnya belum menggembirakan).

   5.Klub catur selalu ramai tiap harinya.

Biarpun  program belum bisa dijalankan secara sempurna setidaknya ada perubahan yang berarti.Semoga  tahun mendatang  bisa berjalan lebih baik begitu harapannya.Dan semua  bisa berhasil atas kerja sama semua pihak baik Ketua,Pembina,pengurus,anggota juga simpatisan yang ikut meramaikan Warung Catur Pion Baja Chess Club.

Malam ini Malam Minggu tanggal 11-03-2017 bertepan dengan satu tahun Neo Pion Baja Chess selain mengadakan syukuran tumpengan secara sederhana juga mengadakan Home Turnamen bulanan yang ke 11 X-nya.Untuk meramikan HUT  pertamanya sedikit beda Home turnamen biasanya.Selain mendapat hadiah uang  untuk juara 1-2-3 akan mendapat piala.

Seperti  biasa sebelum Home turnanen di mulai  ada sambutan ketua.Selain evaluasi satu tahun oraganisasi klub juga imbauan perlunya kesadaraan tiap anggota untuk lancar membayar kewajiban iuaran bulanan.Semua itu demi kepentingan bersama  lancarnya klub menjalankan organisasi.

Home Turnanen ke 11.

Tak terasa Pion Baja sudah mengadakan Home Turnamen ke 11(malam ini).Dan setiap di adakan pesertanya lumayan yang datang.Setidaknya lebih separo anggota aktif yang ikut bertanding.

Peserta Home Turnamen malam ini  ada 23 yang datang.Pertandingan memakai sistim Swiss 5 babak  G'10(waktu 10 menitan).Dan setelah  pertandingan sampai 5 babak terselasaikan di peroleh 7 besar sebagai pemenangnya.Untuk juara 1-2-3 selain hadiah uang juga piala buat kenang-kenangan.

Juara :

  1.Choki.

  2.Agus.

  3.Aam

  4.Yundi

  5.Arisun

  6.Dina

  7.Joy


11-03-2017 ulang tahun pertama PBCC


Choki (kiri)juara 1setahun Neo Pion Baja Chess Club(kanan) Aam juara 3.


Ketua dan juara 2 Home turnamen satu tahun Neo Pion Baja Chess Club.

Semoga di tahun ke dua perjalanan klub catur PBCC lebih maju dan lancar dari tahun sebelumnya.Saya hanya bisa mendoakan dan mengucapkan "Selamat Ulang Tahun Neo Pion Baja Ke I ",sukses untuk semuanya.Buat Pembina,Penasehat,Ketua,Pengurus,Anggota,Simpatisan dan tak lupa pengelola Warung Catur yang selalu membantu keperluan anggota pecatur sehari-harinya.

Hidup Pion Baja....3X.


Gens Una Sumus.