Senin, 18 Maret 2019

HUT NEO PION BAJA KE III ADAKAN "HOME TURNAMEN PLUS"



Pion baja (Depok).Pada tanggal 11 Maret 2019 sebenarnya hari jadi Neo Pion Baja ke 3.Berhubung sebelumnya banyak kegiatan DCC ( Depok Chess Community),melibatkan Anggota Pion Baja,maka acara Ulang Tahun di undur menjadi malam Minggu tanggal 16 maret.Untuk menghemat biaya dan tenaga acara ulang tahun  di gabung dengan pertandingan HOME TURNAMEN.



Perayaan  cukup sederhana  makan bersama  nasi tumpeng paling utama  bisa silaturahmi sesama anggota biar semakin dekat rasa persaudaraan.Biarpun begitu yang datang lumayan banyak selain anggota juga mengundang  teman-teman  komunitas catur lain di kota Depok.Dan acara paling di tunggu  tentunya" Home Turnamen" seri ke 2.



Khusus malam ini dalam menyambut 3 tahun Neo Pion Baja peserta tidak hanya intern tapi melibatkan  pecatur tamu "HOME TURNAMEN PLUS". Selain ikut meriahkan acara biar pertandingan lebih seru.Tapi khusus anggota Pion Baja tetap ada penilaian sendiri.Karena rencananya seri Home Turnamen 2019 akan memainkan 10 kali.Nanti setelah dialkumulasi nilainya yang tertinggi berhak menjadi juaranya.


Mengingat markas Pion Baja di Jalan Proklamasi relatif kecil,begitu juga antisipasi hujan menyewa tenda.Selain bikin tumpeng sebagai simbolis memotong kue ulang tahun.Semoga kedepannya klub Pion Baja semakin maju,dan bisa menjadi pionir catur di kota Depok.



Home Turnamen kali ini lebih istimewa dari biasanya.Selain hadiah uang,mendali,ada voucer garatis minum,makan,juga dororize.Mengingat anggota klub belum semua punya perlengkapan catur,sengaja hadiah doorprize berupa catur komplit(papan-buah,kantong,buku catur).



Di usia Neo Pion Baja yang ke 3 tentunya mengharapkan klub semakin solid dan adanya Home Turnamen bisa menjadi ajang latihan teman-teman supaya makin terasah kemampuannya.Karena dengan seringnya bertanding menambah jam terbang dan pengalaman.




Master depok ikut hadir HUT 3 Pion Baja



Ketua klub catur Depok ikut partisipasi


Sementara hasil Home Turnamen Plus yang dinikuti sekitar 40 peserta rupanya juara 1 dan 2 di rebut peserta undangan.Selain dapat mendali juga uang hadiah hiburan.Urutan 3 besarnya :

   1.Maman.
   2.Jamal.
   3.Deni.

Biarpun Deni hanya meraih juara ke 3 untuk rangking Pion Baja dia jadi juaranya.Urutan 5 besarnya :

   1.Deni
   2.Bobi
   3.Eko
   4.Lili
   5.Farhan.

Bagi yang tidak mendapat juara masih beruntung ada hadiah hiburan  mulai Voucer gratis minum,jajan,buku catur dan satu set catur komplit yang lumayan banyak jumlahnya.


Maman juara 1 home turnamen PBCC



Jamal juara 2Vhome turnamen PBCC



Deni  juara 3 home turnamen PBCC