Minggu, 28 April 2019

Parlin Raih Mendali Emas Home Turnamen Seri ke III PION BAJA CHESS CLUB.


Parlin juara Home Turnamen seri III



DENI Juara II Home Turnamen seri III



Bulan April ini Kembali Klub Catur Pion Baja ( PBCC ),mengadakan Home Turnamen.Biasanya di adakan minggu pertama,tapi  sesuatu hal(adanya pemilu) baru  di mainkan pada malam Sabtu pada tangggal 26 April 2019, hari minggunya ada turnamanen Non Master di kota Depok sebagian anggota pion baja ikut bertanding.Anggap saja sebagai pemananasan sebelum bertanding di turnamen BRM.

Ternyata hujan sepanjang siang sampai malam membuat yang ikut tidak banyak seperti biasanya.Tapi karena sudah di rencanakan dan di umumkan lewat grup WA klub,acara Home turnamen tetap berjalan.Kalau di undur lagi nantinya jadwal Home Turnamen bisa tidak berjalan sesuai rencana tiap bulan.

Untuk mempersingkat waktu tidak  ada kata sambutan dari ketua atau pengurus lainnya.Walaupun pertandingan baru dimulai jam 10 malam,Home Turnamen berjalan lancar tanpa kendala berarti.
Jumlah peserta ada 15 orang,supaya persaingan lebih berbobot hanya memperebutkan 7 besar yang memperoleh hadiah.

Untuk 3 besarnya seperti Home Turnamen sebelumnya tetap mempetoleh hadiah uang juga mendali.Tapi  nilai poin tetap di ambil yang masuk sepuluh besar nantinya di alkumulasi sampai seri ke 10 siapa berhak menjadi juara Home Turnamen PBCC untuk tahun 2019.

Walaupun udara malam yang dingin karena kota Depok habis di guyur hujan,anggota pion baja bertanding tetap semangat.Bermain 5 babak dengan waktu 15 menit sekitar jam 1 malam Home Turnamen selesai juga.Dari 15 peserta ada anggota Pion Baja yang meraih poin Sempurna 5 (menang terus).

Hasil dari Home Turnamen Pion Baja seri ke III :

   1.PARLIN.               5
  
   2.DENI.                    4

   3.EBIT                      4

   4.YUNDI                  3

   5.DAVID                  3

   6.OYON                   3

   7.FARHAN.             3.






Ebiet juara 3 Home Turnanen seri III