Sabtu, 21 Juli 2018

WarCop "KETAN DURIAN" Pak Rudi Jalan Proklamasi Ujung Depok






WarCop "KETAN DURIAN "Pak Rudi Jalan Proklamasi Ujung Depok

Durian(Duren) ! Buah yang mempunyai aroma menyengat ini termasuk wah bagi masyarakat Indonesia.Harganya cukup lumayan menguras kantong.Buah durian selain di makan begitu saja,bisa ditambahkan untuk campuran makanan lainnya seperti : Es duren,dodol duren,kue/roti sebagainya.

Salah satu penikmat durian yang punya warkop di jl Proklamasi Ujung Depok bernama Pak Rudi.Selain menjual layaknya warung kopi,ada jajanan khas jaman dulu"Ketan urap",yang dikasif susu plus kuah durian.

Gurihnya ketan yang pulen,kelapa parut juga manis kuah durian sangat pas di makan sore hari sambil ngobrol santai.Minumnya  cocoknya kopi tanpa diaduk atau teh jangan terlalu manis.Dan asiknya kita bisa karaokean biarpun dengan peralatan sederhana.


            warkop ketan duren pak Rudi


         pak Rudi pegang gitar lagi santai

Selain hobi makan duren ternyata  pak Rudi punya hobi menyanyi.Utamanya lagu-lagu lawas tahun 90-an kebawah baik Indonesia maupun barat.Penulis yang pernah mendengarkan suaranya mengakui suaranya cukup lumayan.Begitu juga pengetahuan tentang musiknya lumayan luas.

Bahkan pernah rasan kepengin membentuk komunitas penggemar musik di wilayah Depok sekitarnya.Yah sekedar ngumpul,ngobrol,karakoen,sambil ngopi dan makan Ketan Duren( promosi).Tak muluk-muluk kalau bisa ngumpul 10-20 saja sudah cukuplah.

Sementara ini pelanggannya masih sebatas teman dekat saja dan sebagian Anggota klub "PION BAJA",yang tempatnya memang bersebelahan.Dan dulunya pak Rudi memang pernah jadi bagian klub PBCC jadi semua anggota kenal semua.

Oh ya,untuk sementara "Ketan Duren",nya hanya bisa dinikmati sore hari saja.Tapi kalau sekedar ngopi,ngeteh,minuman lainnya buat teman ngobrol ada dari Warkop buka ( jam 10 pagi).Nah bagi yang ingin datang silahkan ke Jalan Proklamsi Ujung Depok,tempatnya samping Warung Catur "PION BAJA".


             ketan duren warkop pak Rudi


             pak rudi sedang karaokean